Siapa Greesella? Anggota Girl Grup JKT48 Berwajah Cantik Dengan Segudang Prestasi, Ternyata Umurnya Masih Segini

Siapa Greesella? Anggota Girl Grup JKT48 Berwajah Cantik Dengan Segudang Prestasi, Ternyata Umurnya Masih Segini

Profil dan biodata Greesella Adhalia.-(Instagram.com)-

Perubahan besar dalam karir Greesel terjadi pada 31 Oktober 2022, saat ia dan rekan-rekannya dari JKT48 Generasi 11 diperkenalkan dalam acara JKT48 Halloween Event di Teater JKT48.

Pada saat itu, mereka diumumkan sebagai siswi pelatihan, memulai perjalanan intensif mereka untuk menjadi bagian integral dari kelompok idola.



Baca juga: Profil dan Biodata Babe Cabita, Komika Jebolan Stand Comedy yang Dikabarkan Meninggal Karena Anemia Aplastik: Terkenal Dengan Tagline Khas 'Ahh... Sudahlah'

Baca juga: Profil dan Biodata Melitha Sidabutar, Penyanyi Keluaran Indonesian Idol  yang Dikabarkan Meninggal: Lengkap Dengan Akun IG, Orang Tua dan Agama 

Momen puncak dari perjalanan panjangnya tiba pada 17 Desember 2023, ketika melalui Konser Ulang Tahun JKT48 yang ke-12, Greesel dan Gracie diumumkan sebagai anggota tetap JKT48 yang berlaku mulai 1 Februari 2024.



×

Penetapan ini bukan hanya mencerminkan pencapaian individu Greesel, tetapi juga menandai awal dari babak baru dalam kariernya sebagai anggota tetap dalam grup JKT48.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya