Ikonik Banget! 8 Sajian Khas Lebaran yang Sudah Pasti Mengundang Selera: Ada Makanan Berat Hingga Kue Kering, Mana Favoritmu?

Ikonik Banget! 8 Sajian Khas Lebaran yang Sudah Pasti Mengundang Selera: Ada Makanan Berat Hingga Kue Kering, Mana Favoritmu?

Ketupat dan Opor Ayam.-(Foto: iStock) -

B. Kue Lebaran


1. Kue Kastangel



Kue kering berbentuk lonjong dengan taburan parutan keju cheddar di atasnya ini, telah menjadi favorit tak terbantahkan dalam perayaan Idul Fitri.

Kastangel menggoda dengan kelezatan rasa yang pas di lidah.

 



×

2. Kue Putri Salju

Bentuk bulan sabit putih dengan cita rasa manis yang lembut, menjadikan kue putri salju sebagai pesona tersendiri di meja Lebaran.

Sensasi unik dari lapisan gula halus yang menyelimuti kue ini semakin menambah kenikmatan saat disantap.

Baca juga: Apa Benar Coach Justin Sekarang Menjadi Mualaf? Sosok Pundit Bola yang Viral Karena Mengkritik Desain Jersey Timnas Indonesia: Cek Fakta, Profil dan Biodata Lengkapnya 

3. Kue Nastar

Berbentuk bulat dengan warna kuning keemasan mengkilap di permukaan atasnya, kue nastar memikat dengan isi selai nanas yang manis dan gurih di dalamnya.

Kenikmatan rasa gurih dan manis ini tak terlupakan.

 

4. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan, seperti kacang bawang, kacang tanah goreng, dan kacang mete, juga menjadi pelengkap yang tak bisa terlewatkan dalam hidangan Lebaran.

Kelezatan gurihnya menjadi tambahan yang sempurna untuk menemani manisnya kue kering Lebaran. ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya