Foto Zara Anak Ridwan Kamil Rambut Pirang Viral di Tiktok, Bagaimana Tanggapan Keluarga hingga Komentarnya Usai Banjir Pro dan Kontra di Kolom IG?

Foto Zara Anak Ridwan Kamil Rambut Pirang Viral di Tiktok, Bagaimana Tanggapan Keluarga hingga Komentarnya Usai Banjir Pro dan Kontra di Kolom IG?

Foto Zara Anak Ridwan Kamil Rambut Pirang Viral di Tiktok, Bagaimana Tanggapan Keluarga hingga Komentarnya Usai Banjir Pro dan Kontra di Kolom IG?--

Ia bahkan dengan santai menyatakan bahwa doanya adalah agar kejujuran selalu menjadi hal yang muncul dari dirinya sendiri.

Reaksi dari netizen pun beragam, dengan sebagian memuji keberanian Zara namun ada juga yang mengecam penampilannya yang dianggap tidak sesuai dengan norma.



Meskipun demikian, Zara tampak tidak terpengaruh oleh komentar-komentar negatif tersebut.

Dalam cuitan terbarunya, Zara bahkan menyatakan keinginannya untuk mengadopsi gaya jamet atau Jawa metal.

Baca juga: Khas Lebaran Banget! 8 Makanan yang Selalu Muncul Menghiasi Indahnya Idul Fitri, Mana Incaranmu?



×

Baca juga: Ikonik Banget! 8 Sajian Khas Lebaran yang Sudah Pasti Mengundang Selera: Ada Makanan Berat Hingga Kue Kering, Mana Favoritmu?

Baca juga: Mungil dan Mempesona! Luasnya Hanya 0,8 Hektar dan Jadi Kebanggaan Warga DKI Jakarta: Pulau Macan Hidden Gem yang Pas Untuk Tempat Healing

Meskipun demikian, ia tetap menghargai doa-doa yang baik dari pengikutnya, menunjukkan sikapnya yang terbuka terhadap perubahan dalam penampilan maupun pandangan orang lain.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya