Wisata Kuliner Surabaya: Nikmati Kelezatan Bakso di 8 Tempat Bakso dan Mie Ayam Terenak, Termasuk Bakso Pak War!

Wisata Kuliner Surabaya: Nikmati Kelezatan Bakso di 8 Tempat Bakso dan Mie Ayam Terenak, Termasuk Bakso Pak War!

Wisata Kuliner Surabaya: Nikmati Kelezatan Bakso di 8 Tempat Bakso dan Mie Ayam Terenak, Termasuk Bakso Pak War!Wisata Kuliner Surabaya: Nikmati Kelezatan Bakso di 8 Tempat Bakso dan Mie Ayam Terenak, Termasuk Bakso Pak War!-(istockphoto.com/SomsakSaeueng)-

5. Bakso Soun dan Mie Ayam Mojopahit

Bakso Soun dan Mie Ayam Mojopahit menawarkan pengalaman kuliner yang tak kalah populer dengan tempat lainnya di Surabaya. Terletak di Jalan Anjasmoro Nomor 5B, Sawahan, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, tempat ini menyajikan Bakso Soun dalam berbagai pilihan seperti urat dan daging, urat, atau daging, dengan harga mulai dari Rp 25.000 per porsi.

Selain itu, terdapat juga Mi Ayam dengan harga mulai dari Rp 23.000 per porsi. Pelanggan dapat menambahkan berbagai pelengkap seperti tetelan, pangsit datar, atau semur ceker dengan tambahan harga sekitar Rp 2.000 hingga Rp 10.000 per pelengkap.



Bakso Soun dan Mie Ayam Mojopahit buka setiap Selasa hingga Minggu dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

6. Bakso Pratama

Antrean di Bakso Pratama sering kali panjang terutama saat jam makan siang pada hari kerja. Berlokasi di Jalan Raya Dukuh Kupang Barat Nomor 111A, Dukuh Kupang, Kecamatan Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur, tempat ini menawarkan beragam pilihan bakso mulai dari Bakso Campur Biasa, Bakso Beranak Kasar, hingga Bakso Spesial Puyuh dengan harga antara Rp 20.000 hingga Rp 25.000 per porsi.

Tak hanya bakso, terdapat juga siomay, pentol, dan tahu sebagai pelengkap dengan harga berkisar antara Rp 2.000 hingga Rp 5.000. Bakso Pratama buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

7. Bakso Bonnet



×

Bakso Bonnet menawarkan berbagai pilihan bakso dengan harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 55.000 per porsi.

Terletak di Jalan Manyar Kertoarjo V Nomor Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

8. Bakso Omen Again

Bakso Omen Again menjadi salah satu opsi kuliner malam yang lezat di Surabaya. Berlokasi di Jalan Raya Darmo Baru Barat Nomor 19-I, Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur, tempat ini buka setiap hari dari pukul 17.00 hingga 22.00 WIB.

Menyajikan berbagai varian bakso seperti Bakso Halus Keju, Bakso Jagung Keju, Bakso Kasar Pedas, dan lainnya dengan harga mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 15.000 per porsi.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya