Agama Ju Ji Hoon Apa? Profil Aktor Tampan Pemeran Woo Chae Woon dalam Drama Korea Blood Free hingga Bintangi Banyak Film Terkenal: Umur, Pasangan dan Karier

Agama Ju Ji Hoon Apa? Profil Aktor Tampan Pemeran Woo Chae Woon dalam Drama Korea Blood Free hingga Bintangi Banyak Film Terkenal: Umur, Pasangan dan Karier

Ju Ji Hoon-__jujihoon/instagram-

Agama Ju Ji Hoon Apa? Profil Aktor Tampan Pemeran Woo Chae Woon dalam Drama Korea Blood Free hingga Bintangi Banyak Film Terkenal.

Siapa Pasangan Ju Ji Hoon? Intip Biodata Aktor Tampan Pemeran Utama Pria dalam Drama Korea Blood Free: Agama, Sosial Media dan Umur.



Ju Ji Hoon merupakan nama yang tak asing lagi bagi penggemar drama Korea Selatan.

Dikenal sebagai salah satu aktor papan atas yang dikelola oleh H& Entertainment, perjalanan karirnya telah menorehkan banyak prestasi gemilang.

Baca juga: Telusuri Kota Terindah di Jawa Tengah yang Terletak di Ketinggian 5,19 MDPL di Dekat Lereng Gunung Slamet, Termasuk Wilayah Terendah?



×

Baca juga: Profil dan Biodata Marcell Siahaan, Penyanyi Legendaris yang Sudah 2 Kali Berpindah Keyakinan, Sekarang Agamanya Ini

Lahir pada tanggal 16 Mei 1982 di Distrik Gangdong, Seoul, Korea Selatan, Ju Ji Hoon menemukan panggilan di dunia hiburan melalui jalur modeling.

Langkah awalnya sebagai model membawanya ke panggung iklan merek ternama seperti Calvin Klein, Levi's, dan Reebok.

Pesonanya yang memikat dan bakatnya yang memukau tidak luput dari perhatian produser drama.

Debut aktingnya terjadi dalam drama "Old Love", yang membuka jalan bagi kariernya di dunia perfilman.

Namun, kesuksesan sejati Ju Ji Hoon diraih ketika ia memerankan peran utama dalam serial fenomenal tahun 2006, "Princess Hours".

Baca juga: Gelapnya Malam, Terangnya Ketegangan: 5 Rekomendasi Film Horor Netflix untuk Menyemarakkan Liburan Idul Fitri 2024

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya