Nonton Siksa Kubur di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Trauma Bikin Kepercayaan Terhadap Agama Semakin Kuat

Nonton Siksa Kubur di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Trauma Bikin Kepercayaan Terhadap Agama Semakin Kuat

Siksa Kubur--

Nonton Siksa Kubur di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Trauma Bikin Kepercayaan Terhadap Agama Semakin Kuat.

5 Penjelasan Ending Film Siksa Kubur Karya Sutradara Joko Anwar Laris Diserbu Penonton, Penelusuran Cari Bukti Tentang Siksa Kubur di Lianglahat.



Film horor terbaru karya sutradara kenamaan Indonesia, Joko Anwar, telah meramaikan layar lebar sejak tanggal 11 April 2024.

Baca juga: Link Nonton dan Penjelasan Ending Series Arab Maklum Bukan di Loklok tapi di Vision+, Keluarga Arab Kolot dengan Tradisi, Benarkah Setelah Tamat Lanjut Ke Season 2?

Dengan genre yang menegangkan, film ini menampilkan deretan bintang ternama seperti Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, Christine Hakim, dan Slamet Raharjo yang memerankan karakter-karakter utama dalam cerita.



×

Cerita yang disuguhkan tak kalah menariknya. Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Sita, yang mengalami tragedi kehilangan kedua orangtuanya dalam serangan bom bunuh diri.

Baca juga: Diselimuti Kabut Tebal, Pasar Sompok dengan Nama Unik di Pacitan Jawa Timur ini Buat Bernostalgia Ke Tahun 80-an, Jualannya Bikin Syok Warga Sekitar

Baca juga: Bak Terperangkap di Tahun 1980! Pasar Tradisional di Kabupatena Pacitan ini Sajikan Sensaji Tempo Dulu Bagi Warga Jatim yang Stres Hidup di Perkotaan

Kejadian tragis tersebut membuat Sita merasa kehilangan arah, bahkan membuatnya meragukan keberadaan agama.

Namun, ketimbang terpuruk dalam keputusasaan, Sita memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tak lazim.

Dengan tekad yang bulat, dia memutuskan untuk mencari orang-orang yang meninggal dengan beban dosa yang cukup besar.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya