Nonton Siksa Kubur di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Trauma Bikin Kepercayaan Terhadap Agama Semakin Kuat

Nonton Siksa Kubur di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Trauma Bikin Kepercayaan Terhadap Agama Semakin Kuat

Siksa Kubur--

Tujuannya sederhana yaitu membuktikan bahwa cerita tentang siksa kubur hanyalah mitos belaka.

Langkah Sita yang nekat ini membawa penonton dalam perjalanan yang penuh ketegangan dan misteri.



Bagaimana reaksi Sita saat akhirnya dia menghadapi kebenaran yang selama ini dia ragukan? Apakah dia berhasil membuktikan bahwa siksa kubur itu hanya dongeng belaka?

Baca juga: Tempati UniRank ke 20 di Tingkat Nasional Inilah Juara 1 SMA Terbauk di Batam, Ternyata Dimenangkan Oleh Sekolah Berbasis Islam?

Baca juga: Bak Terperangkap di Tahun 1980! Pasar Tradisional di Kabupatena Pacitan ini Sajikan Sensaji Tempo Dulu Bagi Warga Jatim yang Stres Hidup di Perkotaan



×

Semua pertanyaan tersebut menjadi daya tarik tersendiri yang membuat penonton tertarik untuk menonton film ini hingga akhir.

Dengan alur cerita yang menegangkan dan akting para pemain yang memukau, film ini tidak hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga menghadirkan pesan moral yang dalam.

Menyuguhkan pertanyaan-pertanyaan filosofis tentang kehidupan, kematian, dan keberadaan, film ini berhasil menggugah pikiran penontonnya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya