5 Penjelasan Ending Film Siksa Kubur Karya Sutradara Joko Anwar Laris Diserbu Penonton, Penelusuran Cari Bukti Tentang Siksa Kubur di Lianglahat

5 Penjelasan Ending Film Siksa Kubur Karya Sutradara Joko Anwar Laris Diserbu Penonton, Penelusuran Cari Bukti Tentang Siksa Kubur di Lianglahat

Siksa Kubur--

5 Penjelasan Ending Film Siksa Kubur Karya Sutradara Joko Anwar Laris Diserbu Penonton, Penelusuran Cari Bukti Tentang Siksa Kubur di Lianglahat.

Nonton Siksa Kubur di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Trauma Bikin Kepercayaan Terhadap Agama Semakin Kuat.



Pada 11 April 2024, layar bioskop di seluruh negeri disajikan dengan sebuah karya horor baru yang mengguncang, arahan langsung dari sutradara berbakat, Joko Anwar.

Film yang penuh dengan ketegangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar film sejak trailer pertamanya dirilis.

Baca juga: Nonton Siksa Kubur di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Reza Rahadian dan Faradina Mufti, Trauma Bikin Kepercayaan Terhadap Agama Semakin Kuat



×

Baca juga: Nonton Film Sujud Terakhir Bapak Dibintangi Rey Mbayang dan Indro Warkop, Kekecewaan Mendalam Setelah Mengetahui Kebenaran

Dengan membawa genre horor yang dipenuhi dengan ketegangan, film ini menjanjikan sebuah pengalaman menegangkan yang tidak akan terlupakan.

Dalam peran utama, kita melihat Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, Christine Hakim, dan Slamet Raharjo membawa karakter-karakter yang memukau ke layar.

Mereka membawa kehidupan pada sosok-sosok fiksi yang penuh dengan lapisan emosi dan misteri, menjadikan pengalaman menonton semakin menggigit.

Kisahnya berkisah tentang seorang gadis bernama Sita, yang hidupnya dihantui oleh tragedi kehilangan orang tuanya dalam serangan bom bunuh diri.

Dalam cobaan yang tragis ini, Sita merasa terpuruk dan mulai meragukan keberadaan Tuhan.

Baca juga: Diselimuti Kabut Tebal, Pasar Sompok dengan Nama Unik di Pacitan Jawa Timur ini Buat Bernostalgia Ke Tahun 80-an, Jualannya Bikin Syok Warga Sekitar

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya