CEK Pencarian Sekolah Unggulan di Jawa Timur, Hasilnya Mengejutkan: Bukan MAN Insan Cendekia Pasuruan yang Teratas, Malahan oleh Sekolah Bukan Negeri?

CEK Pencarian Sekolah Unggulan di Jawa Timur, Hasilnya Mengejutkan: Bukan MAN Insan Cendekia Pasuruan yang Teratas, Malahan oleh Sekolah Bukan Negeri?

kota-denysabri/pixabay-

SMA Katolik ST. Louis 1, dengan keunggulan yang memukau, mampu meraih tempat puncak. Konsistensi, komitmen, dan semangat juang melatih siswa-siswinya menjadi yang terbaik. Itulah rahasia di balik suksesnya mereka.

MAN 2 Kota Malang, tak mau kalah, mengukir prestasi dengan langkah mantap. Dedikasi tinggi dari guru dan siswa menjadi kunci kejayaan mereka.



Baca juga: Cuma Dihuni 14 Kepala Keluarga Yuk Datang ke Kampung Kayulandak di Kabupaten Batang yang Berada di Lereng Gunung Cocok Buat Hidup di Masa Pensiun

Baca juga: Mengupas Kisah Menarik di Balik Nama 'Tegal' yang Terkenal di Indonesia dengan Warung Makan yang Mampu Mengalahkan Masakan Padang

MAN Insan Cendekia Pasuruan, dengan segala keistimewaan dan bakatnya, menorehkan capaian gemilang dalam dunia pendidikan. Semangatnya untuk terus berkembang tak pernah padam.



×

SMAN 5 Surabaya, dengan segala dinamika dan keberagaman, tetap kokoh berdiri di peta prestasi sekolah Jawa Timur. Semangat juang mereka mewujudkan prestasi yang tak terbantahkan.

Terakhir, SMAS K Kolese ST Yusup, sekolah yang membanggakan dengan prestasi terbaiknya. Kekuatan dari komunitas sekolah menjadi katalisator bagi keberhasilan mereka.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya