Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Trending di X Twitter, Link VCS Selingkuh Disebar

Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha Zize Trending di X Twitter, Link VCS Selingkuh Disebar

Azizah Salsha--

Viral Video Wanita Diduga Mirip Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan, Tersebar di Twitter dan Media Sosial Lainnya

Baru-baru ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video syur yang menampilkan seorang wanita yang diduga mirip dengan Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan. Video berdurasi 1 menit 20 detik tersebut dengan cepat menjadi viral di platform media sosial Twitter (sekarang dikenal sebagai X).



Video ini memperlihatkan seorang wanita yang tampak sedang melakukan video call, mengenakan baju putih, dan diduga memperlihatkan area tubuh yang sensitif. Banyak netizen yang menduga wanita dalam video tersebut adalah Azizah Salsha, terlebih setelah isu perselingkuhan yang menyeret nama Azizah dan Salim Nauderer, kekasih dari Rachel Vennya, mencuat di publik.

Baca juga: LINK DANA KAGET 29 Juli 2024, KLAIM Saldo DANA hingga Rp 100Ribu Gratis Hari Ini

Baca juga: BACA Lookism 513 Bahasa Indonesia--Lookism Chapter 513 514 SUB INDO English RAW



×

Kehadiran video ini membuat publik bertanya-tanya tentang kebenaran identitas wanita dalam video tersebut. Di tengah keramaian spekulasi, beberapa akun di Twitter pun ikut menyebarkan dugaan bahwa Azizah terlibat dalam perselingkuhan ini, bahkan ada yang menyebutkan bahwa Arhan, suami Azizah, telah memberikan talak.

Selain video berdurasi 1 menit 20 detik, beredar juga beberapa versi video dengan durasi lebih pendek, seperti 14 detik dan 21 detik, yang juga tersebar di berbagai platform media sosial lainnya seperti Telegram dan beberapa situs penyimpanan video online.

Hingga kini, baik Azizah Salsha maupun Pratama Arhan belum memberikan klarifikasi terkait video viral tersebut. Namun, Pratama Arhan sempat memposting foto pernikahannya dengan Azizah di akun media sosialnya, yang diduga sebagai respons terhadap isu yang berkembang.

Kasus ini juga terkait dengan dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim Nauderer, yang merupakan kekasih dari selebgram Rachel Vennya. Setelah rumor ini merebak, Rachel Vennya diduga memberi isyarat melalui unggahan di Instagram Story-nya dengan menggunakan lagu "traitor" karya Olivia Rodrigo, yang dikenal mengandung makna pengkhianatan.

Sampai sekarang, perdebatan tentang siapa sebenarnya wanita dalam video tersebut masih terus berlanjut di media sosial. Beberapa pengguna Twitter bahkan membagikan tangkapan layar percakapan yang diduga antara Rachel Vennya dan seseorang, membahas dugaan perselingkuhan ini.

Isu ini tidak hanya memunculkan spekulasi, tetapi juga berbagai reaksi dari netizen yang mempertanyakan keabsahan video dan dugaan perselingkuhan yang melibatkan nama-nama terkenal di dunia maya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya