Apa Pekerjaan Ranggaz Ananta Laksmana Viral X? Apa Hubungannya dengan Coach Justin hingga Ernanda Putra? Viral Dugaan Mafia Apparel Timnas

Apa Pekerjaan Ranggaz Ananta Laksmana Viral X? Apa Hubungannya dengan Coach Justin hingga Ernanda Putra? Viral Dugaan Mafia Apparel Timnas

Apa Pekerjaan Ranggaz Ananta Laksmana Viral X? Apa Hubungannya dengan Coach Justin hingga Ernanda Putra? Viral Dugaan Mafia Apparel Timnas--

Dengan fokus pada kata kunci "Rangga" dan kepemilikan Mahaka Group, perhatian pun beralih ke sosok Ranggaz Ananta Laksmana. Ranggaz, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada tanggal 27 Maret 2024, dikenal sebagai seorang pengusaha muda dari Jakarta Selatan dengan berbagai usaha di sektor gaya hidup.

Melalui akun Instagramnya, Ranggaz sering membagikan foto bersama Erick Thohir, Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI. Dia juga menjadi mitra bisnis dari Andre Taulany dalam kanal Youtube Taulany TV dan Muse Media.



Ranggaz telah menjabat sebagai komisaris di perusahaan apparel Erspo selama tiga bulan terakhir, demikian informasi yang diambil dari profil Linkedin-nya.

Baca juga: Biodata Tampang Petter Holly Pemenang X Factor Indonesia 2024 Season 4 Yang Sempat Kehilangan suaranya, Ada Apa?

Baca juga: Pelaku Plagiat Safrina Putri Indira Minta Maaf, Netizen Sayangkan Putri Zahra Justru Disuruh Klarifikasi, 1 Fakultas Sudutkan Korban?



×

Kehadirannya pun menjadi pusat perhatian para penggemar sepak bola di media sosial, terutama sehubungan dengan desain jersey Timnas yang dikritik yang diproduksi oleh Erspo.

Muncul dugaan bahwa di balik urusan jersey Timnas Indonesia terdapat keterlibatan pihak yang lebih besar, seperti yang diungkapkan oleh Partai Socmed.

Dalam sebuah cuitannya, mereka menulis, “Woh baru tahu, ternyata apparel timnas itu ada mafianya juga!”, tulisnya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya