Siapa Ranggaz Ananta Laksmana Sebenarnya? Viral X Benarkah Ada Mafia Apparel Timnas? Konflik  Coach Justin vs Ernanda Putra Memanas?

Siapa Ranggaz Ananta Laksmana Sebenarnya? Viral X Benarkah Ada Mafia Apparel Timnas? Konflik  Coach Justin vs Ernanda Putra Memanas?

Siapa Ranggaz Ananta Laksmana Sebenarnya? Viral X Benarkah Ada Mafia Apparel Timnas? Konflik  Coach Justin vs Ernanda Putra Memanas?--

Siapa Ranggaz Ananta Laksmana Sebenarnya? Viral X Benarkah Ada Mafia Apparel Timnas? Konflik  Coach Justin vs Ernanda Putra Memanas?

Apa Pekerjaan Ranggaz Ananta Laksmana Viral X? Apa Hubungannya dengan Coach Justin hingga Ernanda Putra? Viral Dugaan Mafia Apparel Timnas



Polemik mengenai jersey Timnas sepak bola Indonesia masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Baru-baru ini, sebuah akun media sosial dari Partai X memunculkan nama Ranggaz Ananta Laksmana sebagai tokoh sentral dalam kontroversi ini.

Baca juga: Vidio Teriakan Misterius di Stasiun Bandung Rekam Suara Anak Menjerit dan Nangis, KAI Ternyata Temukan Hal Ini!



×

Sumber konflik ini berawal dari desainer jersey tersebut, yaitu Ernanda Putra, yang dianggap memiliki sikap yang menolak terhadap kritik.

Konflik tersebut mencuat ketika Ernanda terlibat dalam pertikaian dengan mantan pelatih Timnas futsal Indonesia, Coach Justin, yang secara terbuka mengkritik desain jersey tersebut.

Respons Ernanda terhadap kritik tersebut ternyata justru berupa serangan personal, yang kemudian hanya memperparah kegaduhan yang sudah ada, yang semakin meluas ke ranah publik.

Baca juga: Tampang Dan Profil Coach Justin Atau Justinus Lhaksana Yang Diduga Menjadi Awal Mula Munculnya Tagar Boikot Erspo: Lengkap Dengan Agama Dan Akun Instagram

Baca juga: Total Jumlah Korban Kebakaran PT Pokhpand di Makassar, Cek Daftar Nama dan Identitasnya, Begini Keterangan Polisi

Baca juga: Penyebab Kebakaran PT Pokhpand di Makassar Karena Apa? Jumlah Korban Meninggal dan Selamat Cek Identitas dan Namanya di Sini

Setelah menyadari kesalahan yang dilakukannya, Ernanda, yang juga merupakan pemilik agensi Makna, meminta maaf melalui media sosial.

Permintaan maaf ini kemudian menjadi viral di platform-platform media sosial dan menjadi topik perbincangan di kalangan warganet.

Akun resmi dari Erspo juga memberikan klarifikasi terkait kerjasama dengan agensi Makna, yang dimiliki oleh Ernanda.

Namun, sorotan terhadap masalah ini semakin tajam ketika muncul cuitan dari Partai Socmed yang menyebutkan nama Ranggaz Ananta Laksmana sebagai salah satu pihak yang terlibat.

“Waduh, sekelas @CoachJustinL diserang juga? Baiklah hari ini kami bahas ya. Kata kuncinya adalah MAHAKA, silakan netizen searching2 dulu siapa pemilik Mahaka Group?” keterangan dari @PartaiSocmed akun X pada 1 April 2024.

“Hubungannya mahaka grup dengan erspo dan erigo apa tum?” ujar warganet lain.

“Nah akhirnya ada pertanyaan cerdas. Kami senang brainstorming begini. Kata kuncinya, RANGGA,” ujar @PartaiSocmed.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya