Siapa Istri Gitarist Boomerang John Paul Ivan Yang Merupakan Anak Dari Band Legendaris Indonesia? Berikut Profil Lengkap Umur, Agama Dan Akun IG

Siapa Istri  Gitarist Boomerang John Paul Ivan Yang Merupakan Anak Dari Band Legendaris Indonesia? Berikut Profil Lengkap Umur, Agama Dan Akun IG

Windy saraswati dan gitarist Boomerang, John Paul Ivan.- (Instagram/windysaraswatiofficial)-

Pasangan ini menyatakan rasa syukur mereka atas dipersatukannya mereka dalam ikatan suci, serta berjanji untuk bersama-sama hingga akhir hayat.

Sementara itu, John Paul Ivan dan Windy Saraswati telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun sebelum memutuskan untuk menikah.



Pasangan ini telah melangkah dalam ikatan pernikahan setelah melalui perjalanan cinta yang panjang.

Baca juga: Asal Muasal Teriakan Anak Kecil di Stasiun Bandung hingga Buat Takut Penumpang dan Gegerkan Warganet Tiktok, Begini Temuan KAI

Baca juga: Vidio Teriakan Misterius di Stasiun Bandung Rekam Suara Anak Menjerit dan Nangis, KAI Ternyata Temukan Hal Ini!



×

Windy Saraswati, lahir pada 23 Maret 1982 di Jakarta, merupakan seorang penyanyi rock Indonesia yang dikenal dengan nama panggung Windy Barbie Rock.

Ia adalah anak keempat dari Totok AR, seorang bassist terkenal yang pernah menjadi bagian dari band legendaris Koes Plus.

Selain itu, Windy juga adalah adik kandung dari penyanyi pop/pop melayu, Netta Puspita.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya