Kampung di Indonesia yang Bertransformasi Menjadi Miliarder, Berikut 6 Desa Kekayaan Terbesar di Tanah Air, Simak Ceritanya yang Mengejutkan!

Kampung di Indonesia yang Bertransformasi Menjadi Miliarder, Berikut 6 Desa Kekayaan Terbesar di Tanah Air, Simak Ceritanya yang Mengejutkan!

desa-Helix_Games/pixabay-

  1. Desa Kawungsari, Kuningan, Jawa Barat:

Desa Kawungsari juga mendapat ganti rugi lahan, kali ini sebesar 1,3 miliar. Dana tersebut digunakan untuk membeli sejumlah motor, meningkatkan taraf hidup warganya.

  1. Kelurahan Purwomartani, Sleman, DIY:

Kelurahan ini menjadi sorotan ketika menerima ganti rugi lahan sebesar 2,7 miliar. Keputusan bijak dalam mengalokasikan dana tersebut membuat warga kelurahan menjadi miliarder dalam sekejap.



Baca juga: Apa Pekerjaan Ranggaz Ananta Laksmana Viral X? Apa Hubungannya dengan Coach Justin hingga Ernanda Putra? Viral Dugaan Mafia Apparel Timnas

Baca juga: Profil Dan Biodata Coach Justin Atau Justinus Lhaksana Pundit Bola Yang Viral Karena Mengkritik Desain Jersey Timnas Indonesia, Lengkap Dengan Agama, Akun Instagram dan Usia 

  1. Desa Kapungan dan Karangduren, Klaten, Jawa Tengah:

Sebagian desa di wilayah ini mendapat ganti rugi karena proyek tol Jogya-Solo. Warga mengubah uang ganti rugi tersebut menjadi investasi lahan, membawa kemakmuran baru bagi desa.

  1. Dusun Pudong, Sleman, DIY:


×

Pembangunan jalan tol juga membawa berkah bagi Dusun Pudong. Keuntungan sebesar 1,4 miliar rupiah mengubah pemandangan dan ekonomi dusun secara drastis.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya