Lima Desa Wisata Unggulan di Kabupaten Wonosobo, Desa Wisata Budaya Giyanti hingga Desa Wisata Sembungan, Rekomendasi Liburan Hari Raya Idul Fitri

Lima Desa Wisata Unggulan di Kabupaten Wonosobo, Desa Wisata Budaya Giyanti hingga Desa Wisata Sembungan, Rekomendasi Liburan Hari Raya Idul Fitri

desa-acandraja/pixabay-

Setiap sudutnya terasa begitu indah dan memikat, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Baca juga: Siapa Ranggaz Ananta Laksmana Sebenarnya? Viral X Benarkah Ada Mafia Apparel Timnas? Konflik  Coach Justin vs Ernanda Putra Memanas?



Baca juga: Apa Pekerjaan Ranggaz Ananta Laksmana Viral X? Apa Hubungannya dengan Coach Justin hingga Ernanda Putra? Viral Dugaan Mafia Apparel Timnas

2. Desa Wisata Dieng

Desa Wisata Dieng, berlokasi di Kejajar, adalah destinasi lain yang patut disinggahi. Dikelilingi oleh pegunungan seperti Gunung Prau, Gunung Pangonan, dan Gunung Pakuwojo, Dieng menawarkan pemandangan alam yang memesona.



×

Fenomena alam yang luar biasa indah menjadikan tempat ini magnet bagi para pengunjung yang mencari kedamaian dan kecantikan alam yang tak tergantikan.

3. Desa Wisata Plobangan

Desa Wisata Plobangan, atau lebih dikenal sebagai Makam Ki Ageng Wonosobo, terletak di Plobangan, Selomerto.

Baca juga: Kampung Tersepi di Temanggung ini Ternyata Peninggalan Belanda Sejak Zaman Dahulu Kala, Dari Alun-Alun Kota Berapa Menit?

Desa yang diakui oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Wonosobo ini tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga kekentalan nuansa mistis dan keagungan budaya.

Wisata religi yang terselip di antara pesona alamnya membuat pengalaman di Plobangan menjadi unik dan berkesan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya